08117104411
uniled@lembahdempo.ac.id
Jln Kol.M.Nuh No.98 Air Laga Pagar Alam Sumatera Selatan
blog-img
27/08/2024

YUDISUM DAN PEMBEKALAN ALUMNI SARJANA DAN PASCASARJANA UNILED

admin | Akademik

Bertempat di Graha Universitas Lembah Dempo Kamis, 22 Agustus 2024 dilaksanakan Yudisium dan Pembekalan Alumni Universitas Lembah Dempo yang bertemakan “

Kegiatan Yudisium ini diperuntukan untuk mahasiswa pascasarjana prodi ilmu manajemen, dan mahasiswa sarjana prodi manajemen, prodi Bisnis Digital dan prodi Sistem Informasi Yudisium dan Pembekalan alumni ini dihadiri oleh Direktur Pascasarjana Dr. Zakaria Wahab., M.BA, Asisten Direktur Pascasarjana Bpk Yadi Maryadi, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Ahmad Feriansyah.,S.E., M. Si, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Bapak Medi Triawan., S.Kom., M.Kom, Kaprodi Manajemen ibu Nurlela., M.Si, Kaprodi Bisnis Digital ibu Yulia Misrania., M.Si Dosen dan Staff Universitas Lembah Dempo beserta peserta yudisium.

Kegiatan Yudisium ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Lembah Dempo, Pembacaan Doa, sambutan, Pembacaan SK Keputusan Yudisium beserta pengalungan gordon, menyanyikan Mars Lembah Dempo, dan Sambutan sekaligus pembekalan alumni oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bpk Ahmad Feriyansyah., S.E. M.Si yang memaparkan mengenai pribadi sukses berkarakter dan berwawasan global di era society 5.O dan local genius 6.0. Pada kesempatan ini membagikan tips kesuksesan mulai dari susunlah ide atau rencana yang matang, buat keputusan, manfaatkan waktu luang sebaik mungkin, pertahankan kesehatan tubuh, bersabar, bersyukur, dan tekunlah beribadah. Harapanya semoga seluruh mahasiswa yang diyudisium hari ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna bagi lingkungan sekitar.

Bagikan Ke:

Populer